Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Solusi Islami Mencegah Perceraian
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Tuesday 26 November 2013

Solusi Islami Mencegah Perceraian

Solusi Islami Mencegah Perceraian

Jual Paku Tembak Stainless - Dalam berumah tangga, pasangan suami istri (pasutri) hendaknya bisa saling berbagi (sharing) peduli (caring), dan saling memafkan (forgiving). Jika salah satu saja tak terpenuhi, maka rentan sekali terjerembap daam permasalahan.

Pada tahun 2010, setidaknya tercatat 285,184 ribu kasus perceraian-angak tertinggi sejak 5 tahun terakhir. mesik blom memasuki peringkat kasus perceraian tertinggi dibandingkan Amerika Serikat dan Inggris yang mencapai 66,6 persen dan 50 persen, namun angka ini telah menempatkan  Indonesia pada posisi tertinggi di Asia Pasifik.

Kalau diinventarisir, ada banyak sebab perceraian, antara lain masuknya kapitalisme kedalam sendi berumah tangga, runtuhnya lembaga etik dalam keluarga maupun masyarakat, serta degradasi modal yang menjadi salah satu penyebab timbulnya perzinaan dan runtuhnya fondasi rumah tangga.

Jual Paku Tembak Stainless - Buktinya, dari jumlah perkara yang berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama se-Indonesia tahun 2010, tercatut 10,029 kasus yang dipicu masalah cemburu, 67,891 kasus yang dipicu masalah ekonomi, dan 91,841 kasus yang berpicu pada ketidakharmonisan dalam rumah tangga.

Menurut Ustadz Bachtiar Nashir, Masyarakat kita sering memandang rendah kesucian lembaga rumah tangga, sebenernya penyebab terbesar kehancuran rumah tangga bukan karena talak, namun karena khulu' Ketika seoarang wanita meminta melepaskan dirinya, UU kerkerasan dalam rumah tangga (KDRT) membuka lebar peluang itu.

Jual Paku Tembak Stainless - Memang, bisa jadi alasan kekerasan dalam rumah tanggalah penyebabnya, namun ada juga yang terlalu berlebihan dan memanfaatkannya untuk menuntut kesetaraan gender karena pengaruh doktrin feminisme. Saat ini, akidah kapitalisme dan standar ekonomi dijasikanacuan utama, tapi penyebab terkuat perceraian tetap disebabkan kelemahan pengetahuan generasi kita akan arti sakral sebuah pernikahan.

Kesalahan terbesar di masyarakat saat ini adalah, ketika konflik rumah tangga terjadi, banyak yang tidak menjalankan sunah Rasulullah dalam mengatasinya. Al-Quran telah mengajarkan, jika komunikasi telah buntu dan konflik telah meruncing, maka datangkanlah seorang yang bijaksana dari pihak laki-laki dan perempuan.

Kenyataannya, kasus perceraian biasanya diserahkan sepenuhnya kepada seoarang pengacara (lawyer), bukan seorang bijak dari kedua belah pihak. Tidak isa dipungkiri, seorang Pengacara cenderung melihat dan berpihak pada satu sisi saja dan bukan keduanya, apalagi jika sudah dibumbui darta gono-gini.

Jual Paku Tembak Stainless - sangat disarankan untuk tidak menggunkan pengacara, kecuali jika ada hal-hal yang menyangkut ketentuan hukum yang berlaku, taufik Allah SWT tidak akan diturunkan kepada pengacara , tetapi kepada utusan orang bijaksana dari kedua belah pihak (hakaman min ahlihi dan hakaman min ahliha).
Untuk mencegah agar perceraian tidak terjadi, Ustad H. Sugiarto dalam sebuah majelis mingguan di masjid an-nuur  pada ahad, 21 januari 2012  lalu menyebutkan, bahwa ketakwaan adalah kunci sukses menjaga keutuhan rumah tangga. Karena, ketakwaan adalah merupakan sebaik-baiknya bekal manusia menjalankan kehidupan di dunia dan akhirat. 

Dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, secara otomatis permasalahan keluarga dapat denga mudah terpecahkan, Dalam surat An-Nisa' ayat pertama dijelaskan , ada tiga pesan yang terkandung dalam hidup berumah tangga, yaitu bertakwa, wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, dan tidak memutuskan silaturahim.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Solusi Islami Mencegah Perceraian; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang