Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Jual Lakban Opp dan Masking Tape Murah Berkualitas
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Thursday 12 November 2015

Jual Lakban Opp dan Masking Tape Murah Berkualitas

Jual Lakban Opp Tape / Masking Tape

Jual Lakban Bening dan Lakban Kertas.
Opp tape adalah lakban yang sering kita kenal, lakban ini merupakan jenis yang sering dipakai dan terlihat oleh kita. Lakban ini berwarna coklat ataupun bening. Lakban ini biasanya digunakan oleh industri-industri untuk pengepakan kardus baik untuk ukuran ringan maupun berat. Lakban ini dapat menempel erat pada segala macam permukaan yang terbuat dari bahan kaca, kayu, karton, kertas, besi, plastic. Terdapat berbagai macam ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan tertentu. 

Masking tape atau isolasi kertas ini biasa dipakai oleh industri-industri ataupun pekerja bangunan untuk menutupi bagian yang tidak ingin dicat. Selain hal tersebut, masking tape memiliki fungsi lainnya yaitu berguna saat memasang kondom tangki karena isolasi tersebut bisa digunakan untuk menutupi tangki standar bawaan motor sebelum kondom dipasang. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi cat original/asli agar tidak rusak. Selain itu saat pemasangan double tape lebih mudah dan daya rekatnya lebih kuat.

Lakban Opp Tape/Masking Tape mempunyai daya erat tinggi sehingga dapat digunakan untuk: menempel erat di metal, kayu dll, dapat digunakan untuk menutupi bagian yang ingin di cat, dan juga dapat digunakan untuk pengepakan barang dengan sempurna.

Kami menjual berbagai macam Jual Lakban Bening/ Opp Tape dengan kualitas yang baik dan murah. Dengan berbagai type seperti :

Jual Lakban Bening / Opp Tape :

Aura Pack Hasindo Utama
Aura Pack



Nachi Tape. Tersedia Dengan Ukuran :

     -  48mm x 90 y  
     -  48mm x 100y 


Gold Tape. Tersedia Dengan Ukuran :

      -  45mm x 65 m 
      -  48mm x 90 y  

 Aura Tape. Tersedia Dengan Ukuran :

      -  45mm x 63 m  
      -  48mm x 90 y
      -  48mm x 100y

Sumo Tape. Tersedia Dengan Ukuran :

      -  45mm x 72 y  
      -  45mm x 90 y
      -  48mm x 100y

Jual Lakban Masking Tape/ Lakban Kertas

Lakban Kertas Hasindo Utama
Lakban Masking Tape

 
      - Nachi   :    12mm x 20 m
                          24mm x 20 m
                          48mm x 20 m

      - Amado :    12mm x 18 m 
                           24mm x 18 m

      - Twister :   12mm x 18 m
                           24mm x 18 m

      - Damarin : 24mm x 18 m


Kami Menjual Double Tape. Tersedia Type :


       - Nachi   :   24mm x 9 m

      - National : 12mm x 9 m 

      - Twister :   12mm x 9 m


Hasindo Utama adalah importir dan distributor Paku tembak, Tali Strapping, Strapping band, Plastik Wrapping, Stretch Film, Mesin Strapping, Batu Gerinda, Lem Kayu, Lem Fulloc, Lakban OPP Tape, Masking Tape.

Silahkan kunjungi penjualan kami yang lain di Jual Plastik Wrapping Murah


Dengan kualitas produk yang baik dan berkualitas, kami memberikan harga yang lebih murah.
Stock tersedia!!
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami.

Order dan Pertanyaan, Silahkan hubungi :

  • Hp        : 081282796823
  • WA      : 085736663222
  • BBM    : 5A261AC7
  • Email   : cv.hasindoutama@gmail.com

Distributor - Toko - Grosir - Pusat Penjualan - Agen - Supplier Lakban, Merk Nachi Tape, Merk Gold Tape, Merk Daegu Tape, Merk Amado Tape, Merk Aura, Suplier Lakban Opp Tape, Suplier Lakban Masking Tape, Harga Lakban terbaru, Lakban murah, Lakban Tape murah, di jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Bogor, Banten, Indonesia, Termurah - Bagus - Berkualitas.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Jual Lakban Opp dan Masking Tape Murah Berkualitas; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. kami juga menyediakan produk lakban dengan harga lakban, yang kami jual kompetitif dan terjangkau, serta produk masking tape, dengan harga masking tape yang terjangkau.

    ReplyDelete
  2. Berapa harga lakban 48mm 90 yards?

    ReplyDelete

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang