Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Banyak Teori Dapat Membuat Bisnis Menjadi Gagal!!
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Thursday 2 October 2014

Banyak Teori Dapat Membuat Bisnis Menjadi Gagal!!

Banyak Teori Dapat Membuat Bisnis Menjadi Gagal!!


Saya berharap sebelum anda membaca tulisan saya, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu akan membaca artikel ini dengan tuntas, jika tidak maka kemungkinan anda akan Mengatakan bahwa isi artikel ini hanya omong kosong belaka.

Jual Lem Serbaguna - Bagi anda yang ingin memulai usaha tetapi sudah banyak membaca teori-teori bahkan mengikuti seminar-seminar orang sukses tetapi sampai hari ini anda belum juga menemui kesuksesan, saya berharap anda tidak tersinggung jika saya mengatakan anda hanya OMONG DOANG.

Dan bagi anda yang baru memulai usaha tapi masih belum mengerti teori-teorinya jangan berkecil hati, karena kebanyakan orang berhasil dalam membuat suatu usaha tanpa dasar teori yang kuat, sehingga mereka berani TAKE ACTION. Hanya saja kita harus berhati-hati karena kita juga perlu mengukur tingkat resiko sebuah usaha yang kita kerjakan.risk management


Tahukah anda bahwa ternyata tidak jarang kita melihat orang yang gagal dalam dunia usaha padahal mereka memiliki banyak teori bisnis bahkan mempelajari banyak buku tentang bisnis?

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan belajar teori bisnis sampai seberapa tinggipun. Akan tetapi kita haru mengingat bahwa bisnis itu dinamis. Dia tidak statis artinya dia bergerak mengikuti hukumnya dan jamannya. Maka bisa kita pastikan banyak hal yang mungkin dulu dalam sebuah teori bisa benar tapi saat ini sudah tidak relevan.

Itulah sebabnya banyak orang yang gagal memulai sebuah usaha karena memiliki teori yang sudah lewat jamanya sementara jaman sekarang dari sisi persaingan juga sudah sangat banyak dan permintaan juga berbeda.


TAKE ACTION

Nah…jadi kegagalan pertama tersebut muncul karena teori yang dulu sudah tidak relevan dan yang kedua adalah sibuk memikirkan teori bisnis yang ada, sehingga tidak memulai usaha tersebut. Yang terjadi tetap kegagalan juga. Oleh karena itulah biasanya di Seminar-seminar selalu ditekankan Frasa ini “TAKE ACTION. Artinya setelah anda mengerti teorinya, maka lakukan sekarang juga, dan jangan hanya mengerti teori.take action peluang bisnis anda

Percuma teori sehebat apapun jika anda tidak melakukan gerakan atau langkah  sedikitpun. Teori tersebut tidak akan berguna untuk apapun.

Lalu mungkin anda bertanya “Saya jadi bingung, lalu apa yang harus saya lakukan agar saya bisa berhasil dalam usaha?” Jika anda adalah orang yang suka belajar dan suka mempraktikkan apa yang anda pelajari, maka adalah sangat baik jika kamu belajar sambil ampikasikan ilmu anda tersebut. Tetapi jika anda lebih suka “Action” dahulu baru mikir teori-teori yang bikin pusing (hehhehe…) maka lebih baik anda melakukanya dahulu.

Dan bagi anda yang Ingin memulai usaha, maka ambil tindakan dahuludeh, baru mikirnya nanti. Tapi ingat tetap ukur resikonya yah. Misal mau buka usaha Es buah, itukan sederhana, butuh gerobak dan perlengkapan membuatnya, setelah itu buahnya, es dan lain-lain.

Yang paling penting diperhitungkan tentu bukan gerobaknya, tetapi buah tersebut. Karena jika buahnya tidak habis maka apakah bisa disimpan di dalam kulkas, seberapa lama tahan di simpan dan lain-lain. Tentu saya pikir itu tidak terlalu sulit.

Semoga dengan penjelasan saya di atas, teman-teman yang mau memulai membuat sebuah usaha bisa memahami bahwa TAKE ACTION itu jauh lebih penting. Jual Lem Fulloc - Sehingga kita tidak berkutat pada hal-hal yang kita pikirkan yang terlalu luas.


SUKSES buat ANDA semua…

Kebanyakan Teori Bisnis Salah Satu Kegagalan Memulai Usaha

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Banyak Teori Dapat Membuat Bisnis Menjadi Gagal!!; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang