Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Bisnis Masa Depan Menurut Remaja Korea Selatan
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Wednesday 3 December 2014

Bisnis Masa Depan Menurut Remaja Korea Selatan

Apasih Bisnis Masa Depan Menurut Kalangan Korea Selatan?!

Salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi di Jepang dan Korea Selatan adalah adanya kalangan pengusaha yang mampu menemukan ide-ide bisnis yang prospektif. Peluang bisnis yang menjanjikan tersebut mereka garap dengan tekun dan penuh tanggungjawab. 

Jual Lakban Kertas - Banyak pengusaha besar sukses karena memang sudah memiliki dasar pengetahuan. Sekolah-sekolah di kedua negara tersebut memang mengajarkan dasar-dasar berbisnis. Seperti yang terjadi belum lama ini. Untuk memperingati 50 tahun normalisasi hubungan Jepang dan Korea Selatan, pelajar dari kedua negara tersebut berkumpul untuk membahas peluang bisnis yang bisa dijalankan di masa depan.

Mengutip dari suatu acara NHK. 

Acara tersebut merupakan bagian dari pertukaran pelajar yang diselenggarakan oleh Asosiasi Ekonomi Jepang-Korea. Sebuah hotel di Seoul, Korea Selatan, menjadi tempat penyelenggaran acara tersebut. Dalam kegiatan tersebut, 40 siswa perwakilan dari Jepang dan Korea Selatan masing-masing dibagi dalam 8 kelompok. Mereka mengutarakan ide-ide bisnis baru, dengan syarat proyek bisnis tersebut memungkinkan bisa dilakukan di kedua negara pada masa yang akan datang. 

Sebelumnya, para siswa tersebut mendapat masukan dari seminar investasi. Setelah itu kemudian mereka menjadi obyek dengan menjelaskan usulan mereka dihadapan calon investor. Beberapa presentasi mengangkat tema manula dari ke 2 negara. Satu kelompok mengusulkan sebuah layanan untuk mencegah orang tua yang hidup sendiri dari meninggal dunia tanpa ada pengawasan. Hal tersebut dilakukan dengan cara memberikan sinyal peringatan kepada rumah sakit ketika diduga terjadi perubahan kondisi tiba-tiba pada kesehatan subjek.Kelompok lain mengusulkan ide perjalanan ke luar negeri bagi para manula.

Coba anda simak artikel kami yang lain di - Jual Lakban Bening.


Para calon investor menilai unsur-unsur potensial dan elemen lainnya dari ide siswa sebagai  bahan pertimbangan, apakah akan berinvestasi di dalamnya atau tidak. Seorang siswi dari Jepang mengatakan, dalam diskusinya dengan siswa Korea Selatan memungkinkan untuk belajar banyak hal tentang Negeri Singseng. Diskusi dengan warga Korea Selatan adalah hal yang penting tambahnya. Seorang siswa Korea Selatan mengatakan, negaranya memiliki masalah sosial yang sama, dan  harus diselesaikan bersama. Dia menambahkan suatu saat nanti ingin berbisnis dengan teman-teman dari Japan.

Apapun itu usaha kita tetap semangat dan tetaplah bersyukur akan karunia-Nya
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Bisnis Masa Depan Menurut Remaja Korea Selatan; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang