Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Bisnis Grosir Snack Makanan Ringan
Tuesday, 14 January 2014

Bisnis Grosir Snack Makanan Ringan

Bisnis Grosir Snack Makanan Ringan

Jual Batu Gerinda - Peluang dalam bisnis grosir snack makanan ringan atau cemilan ini masih sangatlah terbuka dengan sangat lebar, karena makanan ringan saat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Hal tersebut bisa anda lihat begitu ramainya pemasaran yang dilakukan baik di ranah offline maupun online. Mungkin andapun pernah mendengar tentang satu cemilan yang cukup populer dibeberapa saat yang lalu dengan tahapan pedasnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa cemilan atau makanan ringan masih sangat dicari oleh orang banyak. Dan tentunya dikarenakan kreatifitas dalam mengolah cita rasa yang baru, sehingga para konsumen tidak merasa bosan akan cemilan tersebut. Saat ini, bisa dibilang para konsumen selalu ingin mendapatkan hal yang baru terutama dalam rasa makanan ringan.

Maka dari itu, selama kreatifitas dalam membangkitkan selera konsumen masih ada, prospek dalam bisnis grosir snack makanan ringan masih terbuka lebar juga. Selain itu, bisnis makanan sedari dulu cuku terkenal dengan bisnis yang menguntungkan, hal tersebut dikarenakan oleh cita rasa yang dimiliki dari setiap produsen pasti berbeda. Dan itulah yang mebuat bisnis makanan bisa dibilang tidak memiliki saingan, karena semua tergantung dengan selera dari para konsumen.

Mungkin memang untuk beberapa makanan ringan tidak bisa dijual melalui akses online seperti kue kue basah, kue kue tradisional yang tentunya tidak bisa dibungkus dalam waktu yang lama. Dengan begitu anda akan sulit menjangkau para konsumen yang berada jauh dengan daerah anda. Namun hal tersebut saat ini bisa di bilang bahwa sudah memiliki solusinya yakni menjadikan bisnis makanan ringan tersebut menjadi bisnis waralaba.

Anda bisa menjual resep anda dengan beberapa fasilitas seperti mengadakan pelatihan untuk mendapatkan hasil yang sama dengan makanan yang anda buat, atau dengan memberikan karyawan yang sudah ahli dengan pembuatan makanan ringan tersebut pada partner bisnis anda. Yang terpenting dalam sebuah bisnis adalah pemasaran yang baik tentu akan mendapatkan hasil yang baik pula, dan hal itu tidak terkecuali bagi para pelaku bisnis grosir snack makanan ringan.


Peluang Usaha Waralaba Grosir Makanan Ringan

Jual Batu KinikSeperti yang sudah dikemukakan diatas bahwa makanan ringan bisa dilakuakn dengan cara waralaba, namun bagaimana jika makanan ringan tersebut berupa snack yang ingin dijual secara grosiran? Tentu sangat bisa, karena waralaba yang lah sebuah istilah untuk mencari rekan kerja atau partner bisnis untuk menjalankan usaha kita dengan merk yang sama di daerah yang berbeda.

Hal tersebut sampai saat ini masih digunakan dalam sistem perdagangan yang ada, seperti contoh keripik produ dari Bandung ingin mencari rekan waralaba grosiran makanan ringan di daerah Garut agar dikota tersebut bisa disebarkan melalui retailer makanan ringan. Atau waralaba grosiran itu sama halnya dengan para distributor, namun hanya memasarkan satu merk produk saja.

Peluang Usaha Waralaba Grosir Makanan Ringan Online Ranah online tentu sanga mampu untuk dijadikan akses untuk pemasaran, namun seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa mungkin ada beberapa produk makanan ringan yang tidak bisa dijual secara online, akan tetapi pemasaran bisa tetap dilakukan. Beberapa produk makanan ringan tentu tetap harus menggunakan penjualan melalui jalur konvensional, karena tentunya akan lebih banyak resiko rusak jika diberikan dengan cara pengiriman. Akan tetapi, semua akses yang dlakukan dalam bisnis grosir snack makanan ringan akan selalu berkembang dan tentunya menguntungkan.

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5. 000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. 

Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Jual Batu GerindaAnda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Bisnis Grosir Snack Makanan Ringan; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang