Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Populer Dikunjungi
Saturday, 26 April 2014

Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Populer Dikunjungi

Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Populer Dikunjungi

Jual Paku Tembak - Sebutan Paris Van Java yang melekat pada Bandung membuat kota yang juga berjuluk Kota Kembang ini selalu identik dengan wisata belanja dan menjadi salah satu sentrum mode utama di Indonesia. Tetapi, wisata kuliner di Bandung adalah juga salah satu hal yang sangat menarik saat berlibur di sana.

Bagi seorang penikmat perjalanan, berkeliling dari satu tempat wisata ke tempat lainnya adalah sebuah hal yang menyenangkan. Pengalaman tersebut menghadirkan pengetahuan akan ragam budaya daerah di Nusantara, termasuk pula sajian kuliner yang beraneka ragam.

Inilah keunikan Indonesia, negeri yang kaya akan pesona wisata. Di Bandung, sungguh sayang bila Anda melewatkan pengalaman kulinernya. Terdapat sejumlah lokasi wisata kuliner Bandung yang terkenal, masing-masing menawarkan hidangan yang unik dan lezat.


Wisata Kuliner di Bandung

Jual Paku TembakDihimpun dari berbagai sumber, berikut ini adalah sejumlah tempat wisata kuliner di Bandung yang paling favorit di kalangan penikmat perjalanan.

1 . Rumah Sosis
Rumah Sosis adalah salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang unik. Di tempat ini, desain interior ruangan dirancang dengan konsep “Eat, Swim, and Play”. Selain menu kuliner yang beraneka ragam, Rumah Sosis juga adalah tujuan yang tepat untuk hiburan keluarga bersama dengan anak-anak.

Dari namanya, dapat ditebak bahwa menu utama di Rumah Sosis adalah berbagai jenis kuliner dengan bahan dasar sosis. Jenis-jenis sosisnya juga beragam, mulai dari sosis ayam, sosis sapi, dan sosis ikan. Masing-masing terdiri dari beberapa ukuran, ada yang besar, sedang, ataupun kecil.

Tentu saja bagi Anda yang tidak suka makanan dari sosis, tersedia pula menu lain seperti nasi liwet, chicken katsu, nasi goreng, dan masih banyak lagi menu kuliner lainnya. Selain menu yang beragam, Rumah Sosis juga dilengkapi beberapa wahana seperti kolam renang, perahu sosis, mini golf, lorong sesat, dan sebagainya. Tetapi, Anda harus membayar untuk dapat menikmati berbagai wahana tersebut.

Alamat Rumah Sosis: Jl. Dr . Setiabudhi No . 293-295, Sukasari, Bandung

2 . Cie Rasa Loom Buah Batu
Mungkin Anda bertanya-tanya apa Cie Rasa Loom ini. Cie Rasa Loom adalah tempat wisata kuliner di Bandung dengan menu andalan berupa Mie Aceh. Restoran yang terletak di Jalan Terusan Buah Batu, Bandung ini buka setiap hari selama 24 jam.

Cie Rasa Loom Buah Batu memiliki bangunan 2 lantai dengan dominasi cat serta atribut berwarna merah dan lampu penerangan warna kuning. Restoran ini adalah milik seorang warga Aceh yang dikenal piawai memasak dan tidak diragukan lagi kelezatan masakannya. Seperti namanya, Cie Rasa Loom artinya “Coba Rasakan Lagi”.

ALamat Cie Rasa Loom Buah Batu: Jalan Terusan Buah Batu No . 154, Bandung

3. Iga Bakar Si Jangkung
Nama Iga Bakar Si Jangkung ini memiliki sejarah unik. Berawal dari pemilik tempat yang memiliki tubuh yang sangat tinggi (jangkung), akhirnya tempat kuliner Bandung yang satu ini populer dengan sebutan Iga Bakar Si Jangkung.



Warung tenda Iga Bakar Si Jangkung memiliki sajian iga bakar yang unik. Jika kebanyakan restoran menyajikan iga bakar termasuk dengan tulangnya, sajian iga bakar di Iga Bakar Si Jangkung dihidangkan tanpa tulang sedikitpun.

Kelezatan Iga Bakar Si Jangkung tidak perlu diragukan lagi. Sajian kuliner ini biasanya dinikmati bersama nasi hangat setelah sebelumnya ditaburi irisan tomat, cabe rawit, dan bawang merah. Perpaduan rasa manis dan gurihnya sangat kuat sehingga rasanya benar-benar nikmat.

Alamat Iga Bakar Si Jangkung: Jl. Cipaganti No . 75B, Pasteur, Bandung

4. Nasi Kalong
Kalong adalah sejenis binatang mamalia bersayap yang sering berkeliaran di malam hari. Tapi jangan salah, tempat wisata kuliner Nasi Kalong tidak menyajikan menu daging kalong. Hanya saja, tempat ini selalu ramai di malam hari sehingga populer dengan sebutan Nasi Kalong.

Nasi Kalong buka setiap hari mulai jam 7 malam sampai dini hari. Tempat ini adalah sasaran utama mereka yang sering kelaparan malam hari. Menjelang tengah malam, rumah makan Nasi kalong kian ramai dipadati pengunjung, bahkan dengan antrian yang memanjang.

Tempat kuliner Bandung yang satu ini memiliki menu favorit berupa nasi hitam dengan tak kurang dari 20 jenis lauk-pauk, seperti ayam goreng madu, tumis buncis bakar, tahu goreng, dan masih banyak lagi. Nasi hitam ini sebenarnya adalah nasi berbahan beras merah, hanya saja dimasak dengan menggunakan bumbu kluwak sehingga warnanya menjadi hitam.

Alamat Nasi Kalong: Jalan RE Martadinata (Jalan Riau) No . 102, Bandung

5. Kampung Daun
Tempat wisata kuliner di Bandung ini adalah salah satu tempat kuliner yang unik. Saat masuk ke lokasi, Anda akan disambut dengan nuansa country yang asri dan nyaman. Suasana tradisional begitu melekat di Kampung Daun, disempurnakan dengan hidangan kuliner yang khas Bandung.

Selain suasana layaknya pedesaan yang tenteram, Kampung Daun juga menawarkan suasana romantis di malam hari dengan efek smart lighting. Adapun makanan yang disajikan di tempat ini, misalnya batagor, iga bakar, surabi, steak, nasi liwet, nasi bakar, gurame bakar, sop buntut, bebek bakar, dan nasi timbel.

Alamat Kampung Daun: Jalan Sersan Bajuri KM. 4. 7 Villa Triniti, Lembang, Bandung

6. Roemah Nenek Resto Cafe Sekilas mendengar namanya, terkesan seperti nama yang berbau horror. Tetapi saat masuk ke tempat kuliner Bandung yang satu ini, Anda akan disambut suasana yang begitu nyaman dalam sebuah bangunan resto bernuansa klasik.

Roemah Nenek Resto Cafe menyajikan bermacam-macam menu Eropa, seperti pizza bakar, pasta, chicken tarragon, nasi lidah jamur, serta berbagai macam masakan lokal. Dalam balutan suasana klasik dan udara sejuk, menikmati wisata kuliner di tempat ini akan memberi pengalaman yang berkesan.

Alamat Roemah Nenek Resto Cafe: Jalan Taman Cibeunying Selatan No . 47, Bandung

7. Raja Rasa Sudah pernah ke Raja Rasa? Tempat wisata kuliner di Bandung ini menawarkan menu andalan seafood dengan suasana nyaman, tenang, dan bercita rasa seni yang tinggi.

Resto ini juga menyajikan menu kuliner lain, seperti udang saos keraton, ayam bakar, kangkung hotplate, sop iga, gurami bakar Jimbaran, kerang hijau pedas, cumi goreng, sup kepiting, dan krapu saos kecap. Ada satu hal yang unik, restoran Raja Rasa juga menawarkan menu makanan yang bisa disantap hingga 4 orang.

Alamat Raja Rasa: Jl. Setra Ria No . 1, Bandung (depan Mall Setra Sari)

8. Maja House Tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini tidak hanya disukai oleh warga Bandung, tapi juga wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya. Sembari menikmati menu kuliner yang nikmat di tempat ini, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam. Adapun menu favorit di tempat ini adalah spaghetti dan steak.

Resto kuliner yang juga satu lokasi dengan Hotel Stevie G ini tidak hanya menyediakan meja dan kursi sebagai tempat yang nyaman untuk bersantap, namun juga menyediakan kasur dan selimut untuk pengunjung yang tidak tahan dengan dinginnya udara di kawasan Lembang.

Alamat Maja House: Jalan Sersan Bajuri No . 72, Lembang, Bandung (Hotel Stevie G, Lembang).

9. Paskal Food Market Wisata kuliner Bandung Paskal Food Market terletak di area Pasir Kaliki, dekat dengan kawasan Stasiun Bandung. Terdapat lebih dari 100 penjual makanan di sini, mulai dari kuliner khas Bandung hingga makanan Jepang, Korea, dan makanan khas Eropa.

Mengusung konsep ruang terbuka, Anda akan dimanjakan udara sejuk Kota Bandung lengkap dengan sajian hangat dan nikmat.

Sering bermasalah dengan harga makanan? Tidak perlu khawatir, bahkan cukup dengan Rp 10 ribu Anda sudah bisa menikmati menu lezat di Paskal Foof Market. Karena harganya ramah di kantong, tempat ini kerapkali dipenuhi anak muda dan pelajar. Tak hanya makanan, Paskal Food Market dilengkapi pula dengan wahana kolam renang yang menyenangkan. Dengan penerangan lampu dan obor yang dimodifikasi, suasana di tempat ini kian romantis di malam hari.

Alamat Paskal Food Market: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No . 25-27, Bandung

10. Yoghurt Cisangkuy
Yoghurt adalah produk hasil olahan susu yang difermentasikan menjadi minuman kesehatan. Mungkin banyak yang ragu mengapa Yoghurt Cisangkuy masuk ke dalam daftar wisata kuliner di Bandung.

Berbeda dari yoghurt pada umumnya yang rasanya sedikit asam, Yoghurt Cisangkuy justru terasa lebih manis. Dalam penyajiannya, rasa yoghurt akan disesuaikan dengan permintaan Anda. Jika Anda memesan yoghurt rasa strawberry, maka di dalamnya akan ada buah strawberry. Tak hanya Strwaberry, Yoghurt Cisangkuy juga menyediakan macam-macam rasa, dari anggur, lecci, mocca, dan coklat.

Alamat Yoghurt Cisangkuy: Jalan Cisangkuy No . 85, Bandung

11. Atmosphere Resort Cafe Bosan dengan suasana rumah makan yang monoton? Datang saja ke Atmosphere Resort Cafe, tempat wisata kuliner di Bandung yang belakangan sangat populer karena balutan nuansa interior yang romantis. Bagi Anda penggemar makanan khas Eropa namun dengan konsep tempat duduk lesehan, Atmosphere Resort Cafe adalah tempatnya.

Masuk ke area Atmosphere Resort Cafe, suasana ramai akan langsung terasa. Bagimana tidak, tempat ini berkapasitas lebih dari 650 pengunjung. Bagi Anda yang ingin makan malam bersama pacar, teman, atau keluarga tidak perlu takut kehabisan tempat. Bagi penggemar Steak, tempat kuliner ini juga direkomendasikan karena menu utamanya adalah Steak.

Alamat Atmosphere Resort Cafe: Jalan Lengkong Besar No . 97, Lengkong, Bandung

12. Pino Pizza Bagi Anda yang suka menu ala Italia, Pino Pizza adalah opsi yang tepat. Seperti namanya, Pino Pizza menyajikan menu utama seperti pizza, salad, dan pasta, tentu saja dengan harga terjangkau.

Hanya dengan Rp 45 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati sajian pizza lezat ala Eropa. Selain tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman atau rekan kerja, Pino Pizza juga sering dikunjungi kalangan anak muda bersama pasangannya.

Alamat Pino Pizza: Jalan Buah Batu, No . 140, Bandung

13. Jigoku Ramen
Tempat wisata kuliner Bandung yang satu ini direkomendasikan untuk pecinta makanan Jepang, namun diolah secara khas ala Bumi Priangan. Rasanya enak, namun dengan harga yang jauh lebih murah dibanding makanan Jepang di restoran-restoran mewah.

Sajian olahan mie di Jigoku Ramen diproses secara manual tanpa menggunakan mesin dan tidak menggunakan tambahan zat pewarna. Dengan demikian, rasanya benar-benar alami. Adapun menu ala Jepang yang tersedia di Jigoku Ramen adalah Jigoku Ramen Original, King of Jigoku Ramen, Jigoku Ramen Sausage Beef Frank, Jigoku Ramen Meat Ball with BBQ Sauce, Jigoku Ramen Chicken Terriyaki, Jigoku Ramen Sirloin Blavia, dan Jigoku Ramen Ebi Furai.

Alamat Jigoku Ramen: Jalan Cikutra No . 143, Bandung


14. Sapu Lidi

Jual Paku TembakIngin merasakan sensasi restoran Sunda yang unik, datang saja ke Sapu Lidi. Di tempat ini, pada umumnya pengunjung tidak hanya datang untuk bersantap semata, namun juga menikmati pemandangan khas pedesaan.

Sapu Lidi dirancang sebagai sebuah resto yang unik, menjadi tempat makan enak di Bandung yang sungguh berbeda dari kebanyakan tempat lainnya. Terdapat saung-saung dimana Anda bersantap dengan beralaskan tikar, dikelilingi hamparan sawah buatan yang hijau, memberi nuansa country yang khas. Berbagai menu makanan khas Sunda tersedia di sini, juga tak lupa aneka makanan dari daerah lain.

Alamat Sapu Lidi: Jalan Sersan Bajuri – Kompleks Graha Puspa – Lembang, Bandung

15. Nasi Goreng Mafia Popularitas rumah makan juga dipengaruhi oleh namanya, seperti yang melekat pada Nasi Goreng Mafia. Selain menyediakan nasi goreng yang lezat, penamaan menu di sini umumnya menggunakan nama-nama unik.

Ada Nasi Goreng Gangster, Nasi Goreng Triad, Nasi Goreng God Father, dan masih banyak nama nasi goreng yang erat hubungannya dengan mafia.

Menu utama di rumah makan Nasi Goreng Mafia ini adalah Nasi Goreng Preman. Hidangannya memiliki rasa yang khas dengan racikan bumbu rempah kencur yang dominan. Rasanya sangat kuat sehingga cocok untuk lidah orang Indonesia. Uniknya lagi, Anda dapat memilih level pedas sesuai yang diinginkan.

Alamat Nasi Goreng Mafia: Jalan Purwakarta No . 28, Jalan Dipati Ukur No . 51, atau Jalan Jalaprang No . 24, Bandung

Selain ke-15 spot kuliner Bandung di atas, juga masih ada salah satu yang terkenal, yakni Floating Market Lembang. Sebagaimana namanya, pasar terapung yang unik ini menawarkan sajian kuliner lokal dan aneka makanan yang mengundang hasrat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Populer Dikunjungi; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang