Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Tempat Wisata Menarik di Makassar Sulsel
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Friday 25 April 2014

Tempat Wisata Menarik di Makassar Sulsel

Tempat Wisata Menarik di Makassar Sulsel

Jual Paku Tembak - Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) memiliki banyak tempat wisata menarik termasuk obyek liburan yang ada di kota Makassar. Sebagai kota terbesar di Indonesia timur, kota ini memiliki banyak lokasi yang menawan sehingga cocok sebagai destinasi berlibur. Ada obyek permainan (theme park), alam, tempat bersejarah, maupun lokasi kuliner yang wajib anda coba kelezatannya. Anda berencana berkunjung ke Makassar dalam waktu dekat ini? Silakan simak panduan berikut ini.

Panduan 12 obyek wisata untuk berlibur di wilayah Makassar dan sekitarnya yang menjadi kebanggaan pulau Sulawesi meliputi:

Pantai Losari. 
Tempat indah yang sangat cocok untuk memandang sunset di tepi pantai ini merupakan salah satu favorite pengunjung. Ombaknya memang tidak besar tetapi suasana dan banyaknya penjual makanan seperti pisang epe yang dijajakan di sini selalu membuat wisatawan kangen dan selalu kembali ke pantai Losari. tempat wisata makassar

Trans Studio. 
Berlokasi di Tanjung Bunga yang sangat eksotis tempatnya. Lokasi permainan yang dekat pantai ini merupakan theme park indoor yang sangat luas dan terbesar. Ada banyak wahana yang harus anda coba di Trans Studio ini.

Pulau Samalona. 
Pulau eksotis yang letaknya hanya 2 kilometer dari pantai Losari ini adalah surga terumbu karang yang sangat indah. Kondisi ini mirip dengan suasana Gili Trawangan yang menjadi tempat wisata terkenal di Lombok. Nama Samalona sudah sangat terkenal di dunia. Banyak wisatawan asing maupun domestik yang pernah menyelam dan menikmati keindahan taman laut di tempat ini. Anda tertarik ke sini? Carilah dermaga di Losari! pulau samalona

Pegunungan Karst (kapur). 
Lokasinya di Rammang-rammang di wilayah Maros Pangkep, Makassar. Anda pernah melihat pantai Pandawa yang menjadi salah satu tempat wisata baru di Bali yang dikenal dengan keindahan tebing kapurnya? Nah di Rammang-rammang ini, deretan gunung kapur (karst) yang tercipta ini merupakan yang terbesar dan terluas di dunia nomer dua. Dan yang menarik, udara di sini sangat sejuk dan dilengkapi dengan beberapa obyek wisata alam seperti goa Bulu, goa Telapak Tangan serta danau Bidadari.

Benteng Somba Opu. 
Obyek wisata bersejarah yang ada di Makassar ini wajib anda kunjungi. Peninggalan sejarah sejak masa sultan Gowa ini memiliki banyak info menarik buat anda tentang Sulawesi Selatan. Di sini anda juga bisa melihat rumah adat Suku Bugis, mandar, dan Toraja. Bahkan ada juga meriam seberat hampir 10 ton dan musium peninggalan kesultanan Gowa di Benteng Somba Opu.

Benteng Ujung Pandang (Fort Rotterdam). 
Benteng ini memiliki sejarah besar bagi bangsa Indonesia. Dulu kompeni butuh waktu setahun untuk dapat menguasai wilayah Sultan Hasanuddin ini. Dan menariknya juga obyek wisata ini juga dulunya pernah sebagai tempat penahanan Pangeran Diponegoro.

Kawasan Malino. 

Jual Paku TembakJarak tempuh menuju Malino dari Makassar sejauh 90 kilometer dan anda butuh sekitar 2-3 jam untuk dapat mengunjungi tempat yang sejuk ini. Ada beberapa air terjun yang indah di Malino yang layak untuk anda kunjungi. Dan tentu saja kebun teh yang sangat eksotis.
Air terjun Takapala. Lokasinya masih di Malino dan ini salah satu yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan. Anda pernah melihat air terjun Sipiso-piso yang menjadi tempat wisata terkenal di Medan Sumatera Utara? Pasti anda berkata tempat ini merupakan versi mininya karena sangat mirip. air terjun takapala malino

Pantai Tanjung Bira. 
Pantai indah yang terkenal di dunia ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 4 hingga 5 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 210 kilometer dari pusat kota Makassar. Jika anda naik pesawat dan melihat keindahan laut bergradasi warna biru, hijau dan putih di selatan Makassar, maka itulah keunikan pantai ini. Bahkan jika anda berada di tepi Tanjung Bira inipun gradasi tetap nampak dalam jepretan foto anda.

Kolam Rendam Air Panas Lejja. 
Tempat wisata yang berjarak 179 kilometer di utara Makassar ini dikenal dengan kasiat menyembuhkan berbagai penyakit terutama kulit. Selain kolam umum, di sini juga tersedia “private pool” berbentuk kamar-kamar untuk berendam. Untuk datang ke sini, anda perlu menaklukan jalanan yang terjal tetapi sarat dengan pemandangan indah. Dan salah satu yang menarik adalah di sini juga banyak ditemukan kelelawar (julukan kabupaten Soppeng adalah kota Kalong).

Sop Konro Karebosi. 
Adalah wisata kuliner yang wajib anda kunjungi di sekitar alun-alun. Pengelolanya adalah haji Hanafi. Sangat banyak pengunjung dari luar kota yang mencicipi makanan khas yang lezat ini di warung sop konro karebosi.

Pulau Lae-lae Kecil atau Gusung Tallang. 

Jual Paku TembakKeindahan taman lautnya perlu anda buktikan sendiri. Obyek ini cukup mudah ditempuh karena hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari pusat kota. Di sini, menyelam “muck diving” adalah yang ditawarkan. Karena beragamnya biota yang hidup di dasar laut.

Demikianlah informasi tentang tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi jika berkunjung ke kota Makassar di Sulawesi Selatan. Walaupun pusat kota merupakan wilayah modern dengan gedung-gedung tinggi, tetapi wilayah ini menyimpan banyak hal yang indah dan alami yang dapat anda nikmati saat berlibur ke sini.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tempat Wisata Menarik di Makassar Sulsel; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang