Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Tips Agar Dapat Tiket Pesawat Murah Diskon Gede..!
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Saturday 26 April 2014

Tips Agar Dapat Tiket Pesawat Murah Diskon Gede..!

Tips Agar Dapat Tiket Pesawat Murah Diskon Gede..!

Jual Paku Tembak - Bagi anda yang suka travelling maupun keperluan lain dan bepergian dengan menggunakan pesawat, kami ingin berbagi tips yang cerdik agar anda mendapatkan harga tiket yang murah dengan diskon gede hingga jutaan rupiah. Teknik ini halal karena mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh travel agent. Walaupun regulasi kurang menyukai adanya “perang diskon” antar maskapai, tetapi karena persaingan cukup ketat, maskapai memberikan insentif khusus kepada travel agent yang mampu menjual tiket dalam jumlah besar. Berbekal insentif inilah, maka dikemas promo-promo menarik agar terjadi penjualan yang tinggi. Kita sebagai pengguna dan pembeli tiket pesawat harus cerdik menyikapi agar memperoleh harga murah karena diskon nyata yang cukup besar!

Ide Dasar

Jual Paku TembakAdapun ide dasarnya agar anda memperoleh diskon tiket pesawat adalah dengan mengikuti peluang usaha travel secara online yang gratis. Anda tidak perlu under estimate terlebih dahulu, karena dengan teknik ini anda memperoleh diskon khusus dan harganya menjadi super murah. Peluang bisnis ini juga tidak perlu membayar sepeserpun dan tidak ada target. Inilah kunci dasar kecerdikan kita diuji. Apalagi untuk mendaftarnya anda tidak perlu membutuhkan waktu lebih dari 5 menit. Dan pembelian tiket maskapai penerbangan ini tidak terbatas pada rute manapun, tujuan Bali, jakarta, bandung, Surabaya, Jogja, Singapura, Hongkong atau ke tempat manapun dapat memperoleh harga murah.

Untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang super murah dengan teknik ini, anda perlu menyiapkan:

1 . Email pribadi.
2 . Alamat Social Media.
3. Nomer rekening bank.
4. Silakan daftar di sini (silakan klik dan akan terbuka di halaman lain).
5. Pada kolom website, silakan isi dengan alamat url social media. Misalnya: https: //www. facebook. com/namaanda.
6. Lakukan konfirmasi email anda.

Jika sudah terdaftar, maka anda sudah siap menjalankan tips memperoleh diskon harga tiket maskapai yang besar berikut ini. Walaupun anda belum berencana bepergian dengan pesawat, ada baiknya mendaftar terlebih dahulu agar di kemudian hari prosesnya menjadi lebih cepat.

tiket pesawat murah
Diskon Maskapai Penerbangan

Tips Dapat Harga Murah

Jual Paku TembakInilah teknik utama yang harus anda lakukan agar memperoleh diskon khusus hingga jutaan rupiah. Jika anda melihat ilustrasi perhitungan real yang ada di bawah, maka seperti itulah yang akan anda peroleh. Diskon sebesar itu artinya dapat harga tiket pesawat yang termurah yang pernah ada. Adapun tips cerdik yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:

- Setiap melakukan pembelian tiket, wajib melalui url link khusus yang diberikan saat anda terdaftar.
- Pastikan membeli tiket pesawat dengan menggunakan email baru yang belum pernah didaftarkan di travel agent tersebut. Pastikan gunakan kode diskon member baru (saat ini diskon Rp. 50. 000 per email).
- Jika sedang terjadi diskon khusus untuk membeli tiket pesawat dengan kartu kredit tertentu, silakan gunakan kesempatan tersebut. Saat ini biaya murah yang anda keluarkan adalah harga tiket pesawat dikurangi program credit card sebesar Rp. 100. 000 per transaksi.
- Fee tiket pesawat sebesar Rp. 11. 000 per tiket.
- Jika anda bermaksud membeli tiket dalam jumlah besar misalnya untuk 10 orang, lakukan transaksi pembelian dengan 10 email baru. Jangan kuatir, karena permasalahan seat dapat diatur bersebelahan saat chek in di bandara.
- Disarankan di waktu senggang, anda membuat beberapa email baru untuk mempercepat proses pembelian tiket pesawat murah di masa mendatang. Mudah koq, cukup dibedakan user-nya saja. Untuk password sama semua tidak masalah.
Ilustrasi Perhitungan Diskon
Berikut ini contoh perhitungan diskon tiket pesawat sehingga anda memperoleh harga hemat hingga jutaan rupiah. Contoh membeli tiket untuk 10 orang dengan rute pesawat Jakarta-Bali dengan tarif per penumpang Rp. 750. 000, maka dibutuhkan 10 email baru. Maka anda memperoleh harga diskon sebesar:

- Tarif tiket pesawat = 10 * Rp. 750. 000 = Rp. 7. 500. 000, - - 10 * Rp. 50. 000 = Rp. 500. 000 (diskon member baru / email baru).
- 10 * Rp. 100. 000 = Rp. 1 . 000. 000 (diskon murah dengan menggunakan kartu kredit).
- 10 * Rp. 11. 000 = Rp. 110. 000 (fee untuk anda).
- Total diskon tiket pesawat yang anda peroleh Rp. 1 . 610. 000.
- Total harga yang perlu anda keluarkan cukup murah untuk 10 orang ke Bali cukup dengan Rp. 5. 890. 000 saja.

Diskon yang super gede, bukan? Perhitungan ilustrasi di atas tergantung pada program travel agent yang menawarkan program. jadi potongan harga tiket pesawat tersebut sewaktu-waktu dapat berubah. Dalam hal ini saya hanya ingin memberikan ilustrasi perhitungan harga hemat yang dapat anda peroleh dengan tips cerdik yang saya sampaikan. Anda tertarik mencobanya? Segera daftarkan diri anda melalui link di atas (warna biru). Dan jika ingin iseng-iseng memperoleh penghasilan tambahan dari menjual tiket maskapai penerbangan murah, secara rutin seminggu sekali lakukan share url link khusus anda di social media. Siapa tahu ada teman anda yang tertarik membeli melalui link anda.

Note: Saat ini travel agent yang memberikan harga tiket termurah untuk maskapai pesawat terbang adalah patner pada link pendaftaran tersebut. Sebagian besar di travel agent lain masih dikenakan ppn 10%. Silakan cek perbandingannya.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tips Agar Dapat Tiket Pesawat Murah Diskon Gede..!; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang