Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Thursday, 8 May 2014

Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Jual Tali Strapping - Luka yang membekas pada bagian tubuh seseorang tentu akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri, apalagi jika bekas luka itu terdapat pada bagian yang terbuka dan mudah terlihat misalnya diwajah, betis ataupun tangan, jika tidak ada penanganan yang tepat justru akan semakin merusak kulit dan membuat bekas luka itu semakin sulit untuk dihilangkan.

Maka tak jarang seseorang yang mengalami luka mengupayakan cara apapun agar luka itu tak membekas mulai dari pemakaian lotion khusus atau salep sampai pergi ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter. Tapi tahukah Anda bahwa bekas luka ternyata bisa dihilangkan dengan bahan-bahan alami? Berikut uraiannya.

Mentimun

Jual Tali StrappingCucilah satu buah mentimun bersih kemudian potong kecil-kecil dan haluskan dengan blender atau bisa juga ditumbuk, setelah mentimun halus inilah yang menjadi bahan yang akan Anda oles pada bekas luka, setelah dioles pada bekas luka diamkan sepanjang malam lakukan secara rutin maka luka perlahan akan samar dan hilang.

Madu
Merupakan bahan lainya dalam menghilangkan bekas luka, caranya oleskan madu asli yang belum tercampur bahan kimia apapun kebagian yang terdapat bekas luka biarkan selama 20-30 menit lalu bilaslah dengan air hangat beberapa kali sehari dengan rutin.

Daun Pare 

Jual Tali StrappingBisa juga menggunakan daun pare dengan cara cuci hingga bersih segenggam daun pare segar, kemudian remas sampai halus tambahkan air hangat lalu peras. campurkan air perasan itu dengan 2 sendok makan tepung beras hingga teksturnya menyerupai lotion. lalu, aduk hingga merata. Balurkan kebagian bekas luka. Biarkan sampai kering dan bilas sampai bersih.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang