Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Super Hero yang menggambarkan kehidupan kalian semasa Kuliah
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Friday 16 May 2014

Super Hero yang menggambarkan kehidupan kalian semasa Kuliah

Super Hero yang menggambarkan kehidupan kalian semasa Kuliah

Jual Strapping Band - Masa-masa kuliah adalah masa-masa yang indah. Namun butuh banyak perjuangan untuk menjalaninya. Setiap semester di kuliah sendiri memiliki kesan yang berbeda dan membekas di diri kita. Nah, kali ini, IDNtimes menganalogikan semester-semester kuliah dengansuperhero terkenal.

Coba yuk cari tahu, pahlawan mana yang mewakili semestermu!


Semester 1: kamu adalah Superman yang sigap dan semangat.

Jual Strapping BandSuperman adalah satu superhero yang cocok banget sama semester 1 . Di sini kamu masih menjadi orang yang begitu baik, bersifat heroik dan sigap membantu orang-orang. Kamu baru merasakan bagaimana perbedaan sekolah dan dunia layaknya bumi dan krypton.

Kamu akan mengorbankan dirimu untuk membantu temanmu yang sedang kesulitan terutama dalam pelajaran. Bagaimanapun di semester ini kamu masih memiliki jiwa yang baik tanpa hitung-hitungan

Semester 2: kamu adalah Captain America yang selalu optimis dengan IPK.

Akhir semester di tahun pertama ini dapat diumpamakan dengan superhero ganteng idola para wanita, yaitu Captain America. Walau kamu lelah setahun belajar di perkuliahan, kamu tetap optimis dan masih memiliki keinginan untuk membantu teman. Seperti quotesCaptain yang paling terkenal "I can do this all day", kamu akan mengerahkan seluruh tenagamu untuk menutup setahun perkuliahan dengan baik.

Semester 3: kamu adalah Iron Man yang mulai suka hura-hura

Di semester ini, kamu layaknya seperti Iron Man. Semester 3 adalah masa dimana kamu sedang berjiwa sosialita sehingga sekali dua kali kamu menyempatkan diri untuk jalan-jalan mahal. Kamu akan lebih sering mengerjakan tugas-tugasmu dengan gaya, misalnya mengerjakannya di toko kopi mahal atau di cafe dengan alasan agar lebih tenang.

Semester 4: kamu adalah Deadpool yang tahan banting dan santai.

Deadpool adalah karakter yang cocok banget untuk kamu para pejuang semester 4. Untuk beberapa jurusan, semester ini memang cukup hectic, namun kamu menjalaninya dengan seneng-seneng aja. Kamu bisa dibilang sudah bulletproof dengan kerumitan tugas-tugas kuliah, sehingga mau dibanting berapa kalipun dengan tugas, kamu gak akan mati-mati.

Semester 5: kamu adalah Spiderman yang mulai butuh kerja keras.

Di semester 5, Spiderman bisa menjadi superhero yang cocok untukmu. Kamu akan mengalami masa di semester 5 dimana kamu sedang dilanda kesulitan finansial. Bahkan walau kamu bekerja pun, kamu masih merasa ada aja yang kurang. Di sini kamu juga mulai merasakan kamu membutuhkan kehadiran sahabat lamamu yang selalu bersamamu tiap waktu.

Semester 6: kamu adalah The Flash yang terbiasa dengan "Kepepet"

Karena semester ini penuh dengan deadline, terutama kamu yang sudah mengambil proposal skripsi, The Flash adalah analogi yang paling pas buat kamu. Karena kekuatan kepepet, kamu pun tiba-tiba berubah menjadi manusia tercepat di dunia demi menyelesaikandeadline yang mati satu tubuh seribu itu.

Semester 7: kamu mulai jadi Hulk yang sensitif banget.

Hulk dapat menjelaskan bagaimana kehidupanmu di semester 7. Di semester ini, kamu menjadi lebih sensitif dari biasanya, apalagi kalau ditanyakan soal skripsi. Kebaperan dan kekuatan layaknya Hulk bakal meningkat lebih ganas saat revisi-revisi berdatangan dari dosen pembimbingmu.

Semester 8: kamu adalah Batman yang harus berjuang sendirian.

Semester 8 adalah semester dimana kamu akan melihat teman-temanmu telah lulus sidang skripsi satu persatu di semester 7. Dengan ini, Batman adalah superhero yang cocok untuk kamu yang duduk di semester ini.

Kenapa? Kamu akan lebih merasa kesepian dan terasa berjuang sendiri karena semakin lama semua orang hilang. Mungkin ada satu atau dua orang yang loyal bersamamu sampai akhir, namun tetap saja sikap melankolis tumbuh sedikit demi sedikit di dirimu karena kepikiran skripsi.

Semester 9 ke atas: kamu adalah Wolverine yang mutan dan uzur.

Untuk kamu yang sekarang sudah berada di level ini, kamu bisa disamakan dengan Wolverine. Ya, dia adalah sang superhero yang abadi. Walau sudah dipukul oleh revisi dan mata kuliah ulang, kamu masih tetap kuat dan tahan banting bekerja dan melawan revisi itu terus-terusan karena kamu tidak bisa mati oleh hal-hal seperti itu.

Kamu juga akan dipandang sebagai "mutan" oleh junior-junior kamu karena biasanya kalau kamu sudah memasuki tahap ini, auramu sudah berbeda dari anak kampus lainnya sehingga kamu terlihat berbeda juga.


Jual Strapping BandNah itu dia karakter superhero yang sesuai dengan kehidupan perkuliahan kalian.

menurut kalian superhero mana yang cocok dengan kalian?
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Super Hero yang menggambarkan kehidupan kalian semasa Kuliah; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang