Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Panjang Umur Dengan Manggis.
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Tuesday 26 November 2013

Panjang Umur Dengan Manggis.

Panjang Umur Dengan Manggis.

Jual Paku Tembak Stainless - Siapa tak kenal buah Manggis. Selain rasanya lezat, manggis ternyata berkhasiat obat dan bisa membuat panjang umur. Anda mau coba?

Secara tradisional dan turun menurun, masyarakat Indonesia mengonsumsi buah manggis untuk pengobatan. Kini, melalui serangkaian penelitian, para peneliti menemukan sejenis bahan aktif dalam buah manggis yang diesbut xanthone. Xanthone bersifat antioksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangikerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti kanker, dan anti radang.

Selain itu, manggis bisa digunakan untuk menyembuhkan lepra (penyakit meular kronis karena Mycobacterium leprae) dan tuberkulosis (TBC). manfaat penting lainya adalah memberi efek positif bagi daya rangsang syaraf otakdan memperlancar aliran darahpada pembuluh otak. Manggis juga bisa dipercaya menanggulangi luka bakar, sirosis hati, sklederma, gangguan pembuluh vena, lupus, dan meningkatkan fungsi mental.

Jual Paku Tembak Stainless - Saat ini manggis juga sering dimanfaatkan sebagi tonik (penguat) daya tahan jantung dan syaraf. Manggis juga mampu mencegah berbagai kanker. Dr Ir Raffi Paramawati MSi, peneliti manggis dari balai besar pengembangan pertanian, mengatkan manggismampu memperthaankan daya ingat dan meningkatkan kekebala tubuh. "kandungan senyawa Xanthone dan beberapa mineralnya terbukti berguna bagi daya tahan tubuh dan daya ingat," ungkapnya.

Disebutkan, dialam terdapat lebih dari 200 jenis Xanthone. sebanyak 40 jenis terdapat pada buah Manggis.

Jual Paku Tembak Stainless - Sementara itu, Dr Berna Elya Periset dari jususan Farmasi Universitas Indonesia, mengungkapkan manggis dapat dijadikan antioksidan. Sedangkan Dr Paulus Wahyudi Halim, dokter yang juga herbalis, mengatakan manggis juga bisa dijadikan antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan selsehingga proses degenerasi sel terhambat.

Bagian lain yang bermanfaat sebagai obat dari buah manggis adalah kulit buahnya. kulit manggsi menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. karena mengandung tenin, resin,dan crystallizable mangostine (C20H2205)., yang mudah larut dalam alkoholatau ether dan tidak larut dalam air. kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat diadalam tubuh yang berguna bagi penderita reumatik/gout.

Chomnawang, peneliti di Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, Thailand. Menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak Kulit manggis bersifat bersifat antiproliferasi untuk menghambatpertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukungpenghancuran sel kanker.

Jual Paku Tembak Stainless - karena itulah tak mengherankan jika banyak masyarakatmemanfaatkan kulit buah manggis untuk pengobatan. Subhanallah, tiada yang aia-sia apa yang telah Allah SWT ciptakan untuk manusia.

Membuat Jus Kulit Manggis.

Jika anda ingin membuat sendiri jus kulit manggis, berikut langkah-langkah yang perlu anda lakukan :
  • ambil kuliat buah manggis dan iris kecil kecil, kemudian jemur hingga kering.
  • ambil segelas air panas, celupkan 2-3 iris kuliat buah manggis kering tadi.
  • minum ramuan setelah hangat dan warnaair menjadi ungu. Rasanya agak sepat seperti buah salak yang belum masak.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Panjang Umur Dengan Manggis.; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang