Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Tak Pernah Kembali Waktu Yang Telah Berlalu
Tuesday, 26 November 2013

Tak Pernah Kembali Waktu Yang Telah Berlalu

Tak Pernah Kembali Waktu Yang Telah Berlalu

Jual Paku Tembak Stainless - Kedudukan manusia dimata Allah itu sama. Tak ad aperbedaan. Adapun yang membedakan diantara mereka adalah dalam urusan diin-nya (agamanya), yaitu seberapa taat mereka kepada Allah dan RasulNya. Rasulullah SAW bersabda: "Tidaklah seseorang mempunyaikeutamaan atas orang lain, kecuali karena diin-nya atau amal soleh." (HR. Baihaqi) Alhafidz ibnu Katsir menambahkan: "Mereka berada disisi Allah karena takwanya, bukan karena jumlahnya,"

Saat ini, kehidupan manusia telah berkembang dengan pesat dalam segala aspek. Dari segi jumlah mencapai milliaran, dari segi penyebaran, ratusan bangsa hinggan ribuan suku yang masing-masing mengembangkan diri sesuai potensi yang bisa dikembangkan. Darinya pula muncul beragam bahasa, adat istiadat, budaya dan lain-lain, termasuk teknologi yang mereka temukan. Namun, kalau kita renugnkan semua ituadalah untuk jasmani kita saja agar hidup kita dalam keadaan sehat, tercukupi kebutuhan materi, tidak saling mengganggu, aman tenteram dalam mengembang persoalan kehidupan. Inilah tuntuta "kesat mata" hidup seorang manusia.

Tak pelak dari perkembangan tersebut menimbulakn rasa gembira, puas, bangga bahkan lebih dari itu, sombong, Sebagai contoh, orang kaya merasa lebih baik dari yang miskin, orang yang punya kedudukan dan jabatan tinggi merasa lebih baik dan pantas untuk diikuti oleh orang lain.

Jual Paku Tembak Stainless - Bahkan kadang kala orang yang ditakdirkan oleh Allah mempunyai "kelebihan" dari orang yang ditakdirkan "kekurangan" memaksa mengerjakan hal-hal yang menyalahi ajaran agama Allah.

Begitulah kecenderungan manusia dalam memenuhi hasrat hidupnya, seringkali tidak memperdulikan perintah atau larangan Allah.

Padahal, dari aturan agama itulah manusia diuji oleh Allah mejadi hamba yang taat atau maksiat. Itulah parameter yang pada saatnya nanti akan dimintai pertanggungjawabannya.

Tetapi sekali lagi, karena tipisnya ikatan manusia dengan syariat Allah, manusia banyak yang tidak menghiraukan halal atau haram. Sebabnya, memang manusia tidak punya hak" untuk menghalalkan atau mengharamkan sesuatu, kecuali kembali kepada syariat agama Allah. karena minimnya ilmu Syar'i itulah yang menyebabkan banyak manusia terjebak kelembah kedurhakaan dan jatuh kelumpur dosa. Bahkan tidak menutup kemungkinan, tidak merasa berbuat dosa, atau malah bangga dengan "amal dosa" itu, na'udzubillah.

Jual Paku Tembak Stainless - Begitulah kehidupan manusia di dunia ini, maka dari itu prestasi manakah yang akan kita ukir?

Sudah berapa lama umur kita yang berlalu begitu saja, Sudah berapa amal taat yang telah kita kumpulkan sebagai investasi di sisi Allah. Sudah berap[a pula, amal maksiat yang telah kita lakukan yang menyebabkan kita (nantinya) terseret kedalam neraka?

Ingatlah waktu akan terus berjalan dan tidak akan kembali lagi! jangan sampai kita sia-siakan waktu yang ada. Marilah, segera bertobat untuk "mengukir" dengan amal taat terhadap Allah dan Rasulnya. Karena tidaklah akan kembali hari-hari yang telah berlalu.

Tak seorangpun diantara kita bercita-cita untuk mendekan mdalam penjara. Apalagi penjara Akkah yang berupa siksa api neraka yang bahan bakarnya dari manusia dan bebatuan. Tetapi semua itu terpulang kepada kita masing-masing. Kalau kita tidak memperdulikan syariat Allah, tidak mustahil kita akan mendekam di dalamnya, Na'udzubillah.

Jual Paku Tembak Stainless - Itulah ujian Allah kepada kita, sebagaimana sabda Rasul SAW. "Jalan menuju surga itu penuh dengan sesuatu yang tidak disukai manusia, dan (jalan) neraka itu dilingkupi sesuatu yang tidak disukai oleh syahwat." Semogha Allah mengumpulkan kita dalam umatNYa yang terbaik dan dijaukan dari ketergelinciran kedalam jurang kemaksiatan. Amin.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tak Pernah Kembali Waktu Yang Telah Berlalu; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang