Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Sosok yang Lebih Terkenal di Langit
Tuesday, 26 November 2013

Sosok yang Lebih Terkenal di Langit

Sosok yang Lebih Terkenal di Langit

Jual Paku Tembak Stainless - Nama Uwais al-Qarni tak banyak dikenal orang. Pemuda yang berasal dari Yaman ini sejak kecil telah menjadi seorang yatim. iya tidak punya sanak famili kecuali ibunyayang telah tua renta dan lumpuh. Untuk mencukupi kehidupannyua sehari-hari, Uwais nekerja sebagai pengembala kambing. Upah yang ia terima digunakan untuk menopang kesehariaanya bersama sang ibu dan tetangga miskin lainya.

Uwais adalah seorangmukhadhram. Artinya, ia memeluk Islam di masa Rasulullah SAW hidup tapi tidak sempat berjumpa dengan beliau. Hal inilah yang membuat  Uwais selalu sedih. Apalagi bila melihat para tetangganya yang kembali dari Madinah. Sebenaranya tidak ada yang menghalangi Uwais untuk berjumpa NABI SAW selain karena tidak punya bekal yang cukup tentu sajafaktor ibu yang butuh perawatannya.

Suatu hari ketika terjadi perang Uhud, Rasulullah mendapat cederapada giginya karena dilempari batu oleh musuh. Uwais pun mendengar kabar peristiwa itu. Rasa rindu ingin bertemu Nabi kian membuncah. Namun lagi-lagi Uwais hanya hanya pasrah karena mempunyai ibu yang sangat membutuhkan perawatannya.

Akhirnya Uwais mendekati ibunya, mengeluarkan isi hatinya untuk izin diperkenankan pergi ke Madinah. Sang ibupun mengijinkan Uwais pergi. "Pergilah wahai anakku! temuilah Nabi dirumahnya. Dan bila telah berjumpa, segeralah engkau kembali pulang."

Jual Paku Tembak Stainless - Jarak antara Yaman dan Madinah 400KM. Medan perjalanan yang begitu berat ia tempuh tanpa ragu. Setibanya di Madinah, Uwais mengetuk pintu rumah Nabi sambil mengucapkan salam. Karena saat itu Nabi berada di Medan Perang. maka yang menemui di luar rumah adalah Aisyah. Uwais kecewa. ia ingin menunggu kedatangan Nabi dari perang tapi tidak tentu waktunya. Sementara sang ibu berpesan agar lekas pulang. Karena ketaatan kepada ibunya, pesan ibunya mengalahkan suara hati dan kemauanya untuk menunggu dan berjumpa dengan Nabi SAW, Lalu, ia pun pamit kepada Aisyah untuk pulang.

Seusai perang, akhirnya Nabi pulang dan langsung menanyakan kedatangan orang yang datang mencarinya. Nabi menjelsakan bahwa Uwais al-Qarni adalah anak yang taat kepada ibunya. ia adalah penghuni langit (sanagt terkenal di langit). Mendengar perkataan Rasulullah. Aisyah dana para sahabatnya tertegun.

Rasulullah SAW bersabda, :Kalau kalian ingin berjumpa dengandia (Uwais), perhatikanlah, ia mempunyai tanda putih ditengah-tengah telapak tangannnya." Sesudah itu dia memandang kepada Ali dan Umar. Searaya bersabda, "Suatu ketika, apabila kalian bertemu dengan dia, mintalah do'a dan istighfarnya. Dia adalah penghuni langit bukan penghuni bumi."

Setelah Nabi SAW wafat dan Umar tampil sebagai Khalifah menggantikan Abu Bakar ash-Shiddiq. Umar masih teringat dengan pesan Nabi tentang Uwais. Karenanya, setiap kafilah dari Yaman tiba, Umar menanyakan keberadaan Uwais. Hari itupun akhirnya tiba, Uwais datang ke Madinah bersama rombongannya. Maka Umar dan Ali segera mendatagi mereka dan bergegas menemui Uwais al-Qarani.

Jual Paku Tembak Stainless - Sesuai pesan Nabi SAW, Umar dan Ali memohon agar Uwais medoakan mereka. Mulanya Uwais menolak seraya berkata kepada Khalifah. "Akulah yang seharusnya meminta doa kepada kalian. "Mendaengar perkataan Uwais, Klaifah berkata, "Kami datang kesini untuk mohon doa dan istighfar dari anda." Uwais akhirnya mengangkat kedua tanganya, berdoadan membcakan istighfar.

Setelah itu Khalifah Umar RA berjanji untuk menyumbangkan Uang negara dari Baitul Mal kepada Uwais, untuk jaminan hidupnya. Seera saja Uwais menolak dengan halus dan berkata, "Aku mohon supaya hari ini saja saya diketahui orang. untuk hari-hari selanjutnya, biarkanlah orang fakir ini tidak dikenali oleh orang lagi."

Jual Paku Tembak Stainless - Suatu hari Uwais al-Qarni meninggal. Kabar Wafatnya menggemparkan msyarakat kota Yaman. Banyak orang yang tidak dikenal berdatangan untuk mengurus jenazah dan pemakamannya, padahal Uwais adalah seorang fakir yang tak dihiraukan oleh orang lain. Sejak ia diamndikan samapai ketika jenazahnya hendak diturunkan kedalam kubur, disitu selalu ada orang-orang yang telah siap melaksanakannya terlebih dahulu. Mereka adalah para malaikat yang diturunkan kebumi, hanya untuk mengurus jenazah dan pemakamannya, Baru sat itulah penduduk Yaman mengetahui siapa sebenernya Uwais al-Qarni, ternyata ia tidak terekenal di Bumi namun terkenal di Langit.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Sosok yang Lebih Terkenal di Langit; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang