Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Skema Penghematan Energi Listrik
Monday, 17 March 2014

Skema Penghematan Energi Listrik

Skema Penghematan Energi Listrik

Jual Lem Murah - Kita tak pernah tahu apa yang kita miliki, sampai nanti kita kehilangan. Tidak pernah terbayang jika negara ini tidak memiliki lagi energi listrik untuk menunjang kehidupan. Tidak ada peribahasa yang mengatakan “Tak ada listrik, akar pun jadi” karena sejatinya kita selalu berdampingan dengan barang elektronik, kendaran transportasi, yang mana semua itu selalu membutuhkan energi listrik.

Pertumbuhan penduduk dibarengi dengan pertumbuhan standar hidup, bersama dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi negara, telah menyebabkan peningkatan konsumsi listrik selama dekade terakhir. Namun kenyataannya peningkatan permintaan listrik tidak cukup terpenuhi, karena penambahan jumlah pembangkit listrik baru tidaklah sebesar jumlah penambahan konsumsi listrik tiap tahunnya.

Biaya pembangunan pembangkit listrik beserta fasilitas pendukung di dalamnya yang ditujukan untuk meningkatkan kapasitas produksi ekonomi listrik negara tergolong cukup tinggi. Ini melibatkan alokasi sumber daya lahan, pembelian bahan bakar, maka peningkatan ekonomi bergantung juga dengan pasar internasional untuk meningkatkan modal dan biaya pendanaan. Belum lagi bukti yang berkembang tentang menipisnya minyak mentah dan bahan bakar lainnya. Dengan kata lain, kebutuhan untuk berinvestasi dalam menghasilkan energi listrik sangatlah mahal.

Mengingat hal tersebut, upaya nasional untuk mengurangi kebutuhan listrik harus ditingkatkan. 

Jual Lem MurahDengan mengadopsi langkah-langkah efisiensi energi, kebutuhan energi akan berkurang. Hal ini akan mengakibatkan penurunan langsung pada biaya saat ini juga. Karena penurunan biaya pendanaan negara dalam hal produksi energy listrik. Penurunan ini akan tercermin dalam pengurangan penggunaan bahan bakar, penurunan pencemaran lingkungan dan ketergantungan pada impor bahan bakar nasional.

Langkah efisiensi energi listrik untuk sektor individu erat kaitannya dengan alat elektronik yang digunakan. Sangat tepat untuk kita mulai menggunakan alat elektronik yang efisien untuk mengefisiensi energi listrik. Untuk itu perlu diperiksa tingkat efisiensi yang diperlukan dalam format peraturan internal dalam perkembangan teknologi pada penetapan standar produk nasional. Standar diperiksa sesuai dengan konsumsi listrik dari peralatan elektronik tersebut, baik yang diimpor ataupun yang dibuat dalam negeri, dan semua mengacu pada tiap-tiap komponen berteknologi lebih maju yang lebih efisien dalam penggunaan energi listriknya. Karena dengan menggunakan alat berteknologi lebih maju membuat pekerjaan lebih cepat dan memaksimalkan penghematan energi.

Perlu disebutkan bahwa selain dari konsilidasi peraturan, ada kebutuhan yang bersamaan untuk memperbaharui perkembangan teknologi, yaitu untuk mengidentifikasi parameter efisien peralatan elektronik dalam rangka untuk memeriksa perkembangan teknologi masa depan yang mungkin berdampak pada tingkat konsumsi berlebih.

Untuk pemberian manfaat pajak dan insentif untuk keperluan efisiensi baiknya dilakukan upgrade dari sistem pencahayaan dan instalasi manajemen energi dan sistem penghematan. Teknologi sistem pencahayaan tersebut diterapkan untuk penerangan sektor industri, sektor publik. Sistem pencahayaan atau instalasi lampu yang telah terpasang diganti dengan sistem lampu yang jenis lampu penerangan refleksi dan dapat memantulkan cahaya lebih luas.

Perlampuan ekomonis dapat memakai lampu fluoresen dengan frekuensi servis 30 Hz dapat menghasilkan potensial hemat energi sampai dengan 45%. Selain itu umur pakai lampu ini panjang karena sedikitnya rugi daya saat energi listrik dirubah kedalam cahaya.

Oleh karenanya sepantasnya sebagai warga negara perlu “sedia payung sebelum hujan” adanya langkah antisipasi sebelum dampak buruk terjadi pada keberlangsungan hidup negara ini. Manfaatnya bisa dirasakan saat ini juga maupun kelangsungan hidup dimasa yang akan datang.

Pihak individu maupun pihak Industri perlu revolusi dalam melakukan langkah penghematan energi.

Jual Lem MurahGerakan bersama yang dimulai dari mental perseorangan. Dimanapun daerah tempat tinggalnya maupun tempat bekerja, penghematan perlu selalu dilakukan dan berkelanjutan.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Skema Penghematan Energi Listrik; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang