Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Tempat Nongkrong di Semarang Paling Populer yang harus kamu kunjungi.
Saturday, 29 March 2014

Tempat Nongkrong di Semarang Paling Populer yang harus kamu kunjungi.

Tempat Nongkrong di Semarang Paling Populer yang harus kamu kunjungi.

Jual Batu Gerinda - Sebagai poros kota di Provinsi Jawa Tengah, Semarang terus berbenah. Pengelolaan tempat wisata dioptimalkan termasuk tempat nongkrong di Semarang yang asyik, hingga perbaikan infrastruktur di sejumlah titik dan wisata kuliner yang kian gencar dipromosikan.

Ada banyak tempat nongkrong di Semarang, baik itu yang berbentuk cafe tenda, warung lesehan, rumah makan, atau restoran mewah. Semuanya adalah spot menarik dan menjadi lokasi nongkrong yang nyaman sambil menikmati kuliner ada.

Jika Anda sedang melakukan perjalanan di Semarang, ketahuilah bahwa suasana kota Semarang saat malam hari terasa cocok untuk melakukan hang out yang nyaman.

Dari sore hari sampai menjelang tengah malam, orang-orang dari berbagai kalangan berkumpul di sejumlah tempat untuk makan-makan atau sekedar ngobrol menghabiskan waktu santai. Secara umum, kegiatan ini lebih banyak didominasi oleh anak-anak muda.

Tempat Nongkrong di Semarang

Ada banyak tempat nongkrong di Semarang, terutama yang buka saat malam hari. Hal ini tidak berbeda dengan kebanyakan kota-kota lain di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa tempat nongkrong paling populer di Semarang.

1 . Taman Srigunting
Taman adalah spot yang pas untuk nongkrong. Tidak hanya anak muda, tapi juga terbuka untuk semua level usia. Begitu juga dengan Taman Srigunting. Taman yang terletak bersebelahan dengan Gereja Blenduk di Kawasan Kota Lama ini hampir tak pernah sepi pengunjung. Anak-anak, remaja, orang tua, terlihat tumpah ruah memenuhi taman yang asri dan bersih dengan pepohonannya yang rindang.

Jual Batu GerindaBiasanya Taman Srigunting dimanfaatkan oleh wisatawan untuk bersantai setelah seharian berkeliling menikmati sejumlah tempat wisata di Semarang. Terdapat sebuah tangga di lokasi ini yang biasanya dimanfaatkan anak-anak muda untuk mengambil foto dengan background Gereja Blenduk. Selain untuk bersantai, Taman Srigunting juga menjadi tempat pertemuan berbagai komunitas di Semarang.

Alamat Taman Srigunting: (Kawasan Kota Lama), Jalan Letjen Suprapto No . 32, Semarang

2 . Simpang Lima Di kawasan Simpang Lima Semarang terdapat sejumlah objek wisata yang menarik. Selain gedung-gedung tua bersejarah, di kawasan ini Anda juga dapat menikmati pengalaman kuliner Semarang. Sedari dulu, Simpang Lima termasuk kawasan yang ideal untuk nongkrong bersama teman atau keluarga di Semarang.


Alun-alun Simpang Lima terbilang cukup ramai di malam hari. 

Selain karena dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, tersedia berbagai wahana dan fasilitas hiburan di sana. Anda dapat berkeliling mengitari kawasan Simpang Lima menggunakan sepeda tandem sambil mencicipi makanan khas Semarang.

Alamat Simpang Lima: Jalan Jendral Ahmad Yani, Semarang

3. Banjir Kanal Barat
Tempat nongkrong di Semarang yang satu ini sejatinya adalah bangunan yang digunakan untuk mencegah banjir. Mengingat lokasinya yang luas, asri, dan indah, tempat ini sering menjadi tempat nongkrong anak-anak muda Semarang di malam hari. Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat kota, berjarak sekitar 10 menit dari alun-alun Simpang Lima.

Di Banjir Kanal Barat, terlihat anak-anak muda duduk-duduk bersantai di tepian sungai sembari menikmati kerlap-kerlip lampu yang menerangi jembatan di kejauhan. Ada juga yang bercanda sambil sesekali berfoto bersama.

Alamat Banjir Kanal Barat: Pusponjolo, Semarang, Jawa Tengah

4. Taman Tabanas
Jika Yogyakarta memiliki Bukit Bintang, maka di Semarang ada Taman Tabanas. Keduanya memiliki kesamaan sebagai sebuah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan kota di malam hari dari ketinggian. Taman Tabanas terletak di area perbukitan Gombel. Saat masuk ke lokasi, Anda akan menjumpai banyak kursi serta pedagang makanan di kawasan taman ini. Dari tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan kota Semarang sembari mencicipi hangatnya wedang jahe dan roti bakar.

Taman Tabanas mudah diakses dari berbagai arah menggunakan kendaraan pribadi, motor, ojek, taksi, bahkan bus juga ada yang melintas di lokasi. Dari pusat kota, jarak Taman Tabanas terbilang tidak jauh dengan menghabiskan perjalanan sekitar 20 menit.

Alamat Taman Tabanas: (Tanjakan Gombel Semarang) Jl. Setiabudi, Semarang

5. Taman Menteri Supeno
Taman Menteri Supeno lebih menawarkan lokasi untuk bermain atau menjadi sebuah taman hiburan yang dinikmati banyak kalangan di Semarang. Taman Menteri Supeno terbuka 24 jam penuh bagi kunjungan orang-orang. Taman yang berada tepat di depan SMA Negeri 1 Semarang ini juga menyediakan fasilitas bagi mereka yang menyukai sajian kuliner khas Semarang.

Jual Batu GerindaJika Anda berada di Semarang, cobalah datang berkunjung ke taman ini. Mungkin dapat menjadi salah satu tempat menarik untuk mengisi waktu malam hari Anda selama berwisata di Semarang.

Alamat Taman Menteri Supeno: Jl. Taman Menteri Supeno No . 1, Semarang
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tempat Nongkrong di Semarang Paling Populer yang harus kamu kunjungi.; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang