Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

SUDAH SEHATKAH KITA??
  • Menjual segala jenis kebutuhan Alat Packing
  • yang Berfungsi untuk Finishing, Pemotongan, Pengerindaan, dll
  • Peralatan serbaguna untuk segala jenis Packing
  • Berkualitas - Terpercaya - Termurah
Friday 21 March 2014

SUDAH SEHATKAH KITA??


Jual Lem Murah - Bicara tentang kesehatan masyarakat Indonesia, hal yang paling sering dibicarakan saat ini adaalah mengenai bpjs.. Badan Penyelenggara jaminan Sosial disingkat BPJS. Didalamnya ada produk untuk semua kalangan masyarakat, yaitu BPJS kesehatan. Program yang memiliki konsep yang ideal, namun dalam penerapannya menuai banyak kontroversial..

Biaya berobat yang sebagian ditanggung oleh pemerintah, bahkan ada yang sepenuhnya gratis. Mengapa pemerintah harus berkutat dipengobatan, mengapa pemerintah tidak konsen saja melakukan pencegahan?? Semakin dijamin biaya pengobatan, malah semakin banyak orang yang berobat..

Ada yang salah dalam pola pikir manusia saat ini.

Manusia jaman sekarang sudah mulai lupa dengan prinsip 4 sehat 5 sempurna.. bahkan mungkin anak-anak SD yang seharusnya sudah tahu apa itu 4 sehat 5 sempurna, jika kita tanyakan pada mereka, mungkin mereka akan bingung menjawabnya, karena anak-anak sekarang lebih mengenal makanan instan, makanan cepat saji, jajanan-jajanan murah disekolahannya.

Sudah jarang anak-anak membawa bekal sehat dari rumahnya, rata-rata mereka hanya dibekali uang oleh orangtuanya, yang mana uang tersebut bisa berubah menjadi cilok pakai borak, es berpewarna, cireng berformalin, gorengan dengan plastik, dan masih banyak lagi jajanan-jajanan yang belum bisa dipertanggungjawabkan kandungan-kandungan didalamnya..

Miris.

Masyarakat kini tak peduli lagi dengan kesehatannya, tak peduli apa-apa saja yang masuk kedalam pencernaannya, tak peduli dengan kandungan-kandungan yang ada didalamnya, bahkan sudah tak pedulikan kehalalnya. Apa ini karena pemerintah memberikan pengobatan gratis? jadi kalaupun memakan makanan yang tidak sehat, lalu jatuh sakit, kita akan berfikir, ”kan sekarang ada BPJS, berobat ke RS gratis’

Huft..

Bukankah mencegah lebih baik darpada mengobati? 

Jual Lem MurahMaka pemerintah jangan hanya konsen untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang sakit, tapi juga harus konsen untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarganya.. lebih memperketat peredaran formula-formula yang berbahaya seperti formalin dan borak yang saat ini sangat mudah didapatkan para pedagang nakal. Mungkin juga bisa dengan melakukan pengawasan ketat untuk setiap jajanan yang beredar dimasyarakat.

Ingatkan lagi pada masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Mulai dengan menjaga makanan, berolahraga, menanam pohon untuk penghijauan, membuang sampah pada tempatnya, menjaga kebersihan lingkungan, dan mengajarkan hal-hal yang sehat kepada anak-anak kita.

Bila kita sudah menjaga dengan baik kesehatan kita, akan sepi rumah sakit dari orang-orang yang sakit, mungkin juga tidak akan ramai lagi perdebatan-perdebatan tentang bpjs, karena sudah tidak dibutuhkan lagi..

Betapa banayknya manfaat jika kita mau menjaga kesehatan tubuh kita sejak dini, tanpa harus menunggu sakit dan berobat berkali-kali kerumah sakit. Semua bisa kita mulai dari organisasi terkecil didunia, yaitu keluarga. Berikan pembiasaan-pembiasaan yang baik untuk keluarga kecil kita..

Tidur malam 6-9 jam
Minum air putih 2 liter perhari

Makan makanan yang bergizi

Menghindari makanan yang tidak jelas kandungannya

Rutin berolahraga

Menjaga kesehatan tubuh

Menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan

Dan masih banyak lagi pembiasaa-pembiasaan sehat yang bisa kita terapkam pada diri sendiri juga keluarga kita.

Ajarkan anak untuk mencintai lingkungannya, mensyukuri kesehatannya.. Latih diri dan pikirannya untuk mencintai kesehatannya. Anak-anak adalah generasi penerus bangsa ini, jangan biarkan bocak-bocah kecil itu dirusak kesehatannya baik secara fisik maupun pikiran. Penanaman diri yang salah, asupan makanan yang sembarangan, hanya akan menghancurkan generasi muda kita.

Buatlah anak merasakan nikmatnya sehat. 

Jual Lem MurahBantu anak-anak kita tumbuh dan berkembang dengan baik, jangan ada lagi racun-racun didalam jajanan anak-anak kita, minimal biasakan anak untuk membawa bekal makanan dari rumah setiap kali keluar rumah.

Menjaga kesehatan itu sebenernya mudah dan murah, tapi kita sudah sakit akan banyak harga yang harus dibayarkan. Maka, jadilah manusia yang sehat secara fisik maupun pemikiran.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: SUDAH SEHATKAH KITA??; Ditulis oleh hasind-utama.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang