Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Tips Memilih Telur
Thursday, 13 March 2014

Tips Memilih Telur

Tips Memilih Telur

Jual Lakban Masking Tape - Tampaknya tidak ada makanan yang lebih mudah di peroleh selain telur. Cara mengolahnya pun relatif mudah. Makanya tidak usah heran bila telur di santap orang sepanjang hari. dari untuk sarapan pagi, menu siang sampai menu malam selalu ok. Telur juga siap di buat makanan ringan dan jenis olahan lain. Sebelum mengolahnya menjadi berbagai hidangan, alangkah baiknya kenali dulu telur dalam.

Banyak para ibu yang selalu menyediakan telur di rumahnya dengan alasan karena telur praktis dan mudah diolah. Selain itu telur merupakan penyelamat para ibu di saat bangun kesiangan dan di saat mereka enggan memasak karena kehabisan ide. Dengan cara di dadar atau tim yang di bubuhi sayuran dan daging pun sudah cukup di konsumsinya sebagai menu makanan. Untungnya pula telur banyak manfaatnya untuk tubuh. Telur mengandung hampir semua vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Dan yang tak kalah penting harganya terjangkau.

Mayoritas orang beranggapan bahwa telur yang berkualitas prima ialah telur yang masih baru. 

Jual Lakban Masking TapePadahal menurut para ahli, telur baru tinggi kualitasnya dan enak rasanya setelah 3 hari. dan telur masih aman di konsumsi sampai 2 minggu. Bahkan jika di simpan dalam lemari pendingin telur mampu bertahan sampai 3 minggu.

Cara sederhana dan praktis mengolah telur yakni dengan cara menggoreng yang biasa di sebut di ceplok (telur mata sapi) dan merebusnya. Untuk membuat telur ceplok tidak selalu dengan cara di goreng, untuk kesehatan bisa dengan merebusnya yakni dengan cara telur di pecah lalu masukkan ke dalam air yang sudah mendidih. Supaya telur tidak menyebar(mengumpul) bubuhi sedikit cuka dalam airnya.

Selain telur ceplok telur cukup di rebus sudah banyak di sukai orang. Bahkan setengah matangpun sudah bisa di santap dan rasanya juga enak. untuk menghasilkan telur setengah matang tidak selalu dengan di rebus, dengan cara menaruh telur dalam panci tertutup yang berisi air mendidih dalam 15 menit pun telur sudah bisa di santap.

Untuk memperoleh telur yang putihnya sudah keras, tetapi kuningnya masih agak cair, anda bisa merebusnya selama 3 menit. Telur di masukkan saat air masih dingin. Jadi telur dan air di rebus bersamaan. Setelah 4 menit bagian pinggir kuning telur mulai agak mengeras, tetapi bagian tengahnya masih agak basah. Bila menghendaki kuning telur yang agak basah, rebuslah selama 6 menit. Setelah 10 menit telur belum matang sempurna tetapi sudah mendekati matang dan telur mampu di katakan matang sempurna jika setelah di rebus selama 12 menit.

Cara sederhana lain yakni dengan cara di dadar atau di buat omelet.

Jual Lakban Masking TapeBumbu atau isinya bisa bervariasi. Tidak perlu ragu untuk memasukkan bumbu macam-macam karena bahan apa saja jika bersama telur akan terasa enak.

Itulah tips memilih dan mengolah telur dengan cara yang sederhana. Semoga bermanfaat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tips Memilih Telur; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang