Hasindo Utama | Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing

Distributor Grosir Jual Segala Jenis Alat Packing dengan Harga Murah dan Berkualitas - Tali Straping - Mesin Straping - Masking Tape - Lakban - Lem Fulloc - Stretch Film - Paku Tembak - Paku Refill

Jual Tali Straping, Mesin Straping, Masking Tape, Lakban Bening, Lakban Kertas, Jual Lakban Opp Tape Murah, Lakban Masking Tape di jakarta, Plastik Wrapping, Lem Fulloc, Stretch Film, Paku Tembak, Paku Refill

Tips Menghilangkan Bau Cat Rumah
Thursday, 13 March 2014

Tips Menghilangkan Bau Cat Rumah

Tips Menghilangkan Bau Cat Rumah

Jual Lakban Masking Tape - Menjelang lebaran atau akan dijadikan untuk tempat pertemuan kelurga maupun teman-teman kerja, supaya ruangan kelihatan indah tidak lain adalah dengan cara merubah warna atau dicat. Ruangan yang dicat memang akan menimbulkan kesan baru dan indah untuk dipandang. Meskipun terkadang setelah itu memunculkan bau cat.

Mayoritas orang setelah ruangan dicat diberi pengharum ruangan untuk mengusir bau cat yang sedikit menganggu, tetapi terkadang salah memilih pengharum ruangan malah dapat menimbulkan bau yang kurang enak lagi. Berikut ada tips alami untuk menghilangkan bau cat yang bisa anda coba di rumah:

Sediakan bawang bombay yang masih segar ukuran besar, atau sekitar 2 buah bawang bombay untuk 1 ruangan yang di cat. 

Jual Lakban Masking TapePotong bawang bombay kecil-kecil, semakin banyak area permukaan semakin baik.

Letakkan potongan bawang bombay dengan di tebar pada piring atau wadah lain. Taruh di ruangan yang baru di cat. Diamkan 1-2 hari atau sampai potongan bawang bombay layu dan kering. Ganti dengan bawang bombay baru jika bau cat dalam ruangan masih ada. Alirkan udara segar ke dalam ruangan dengan buka jendela dan nyalakan window fan jika ada.

Jika window fan tidak ada, nyalakan kipas angin pada posisi yang aman di jendela yang menghadap lingkungan outdoor. Nyalakan kipas angin dengan setelan tertinggi dengan kipas menghadap ke luar.

Buka jendela ruangan lain dan biarkan dan tetap terbuka selama 30 menit untuk mengalirkan udara ke dalam ruangan.

Buka jendela di ruang ketiga dan segera tutup jendela di ruang ke dua. Jendela di ruang pertama (dengan kipas angin) tetap terbuka dengan kipas angin tetap menyala. Biarkan jendela terbuka selama 30 menit.

Buka jendela di ruangan lain dan tutup jendela yang di buka sebelumnya. 

Jual Lakban Masking TapeBiarkan selama 30 menit untuk setiap ruangan. Terus lakukan sampai semua ruangan mendapat aliran udara segar. Sesudah itu, matikan kipas dan tutup jendela.

Itulah tips untuk menghilangkan bau cat rumah secara sederhana. Semoga bermanfaat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tips Menghilangkan Bau Cat Rumah; Ditulis oleh Hasindo Utama; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Template oleh Jual Alat Packing - Support Jual Lakban Murah
Kami melayani penjualan di Daerah Kota #JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang